Jumat, 15 Februari 2019

Garis 5 tersisa 4

Tuhan,
Semilir angin saat akan hujan tak sedingin apa yang aku rasa sekarang.
Kembali aku kehilangan sosok penyemangat.
Aku merasakan kandas untuk yang kesekian kali.
Kepercayaanku terpatahkan satu garis lagi.
Hanya tinggal beberapa garis, tolong jaga garis itu hingga aku sampai ketujuanku.

Tuhan,
Aku percaya garis yang terpatahkan ini, akan kau ganti suatu hari nanti.
Egoku yang selalu menjadi wanita cengeng tolong hilangkan.
Kuatkan aku atas apa yang terjadi.
Kokohkan pendirianku atas badai yang menerpaku.

Tuhan,
Bolehkah hari ini saja aku merengek sejadi-jadinya atas hati yang dihancurkan?

Tuhan,
Jangan biarkan aku lemah saat hujan datang kembali.
Aku tak ingin basah lagi.
Butakan aku dan payungi aku sampai hujan berlalu.
Aku tak mau hal ini merusak apa yang sudah aku perhitungkan untuk tujuanku.

Kuatkan garis yang hanya terisa 4 ini.
Aku mohon ..

1 komentar:

  1. trimss ternyata dapat kado lagii,,4 garis itu adalah garis yg tebalnya lebih dari yg km bayangkan.

    BalasHapus