Jumat, 26 April 2019

Penyesalan (2)

Jika bukan karna percaya,
Mungkin tak akan sejauh ini

Yang dulu berjanji akan selalu ada
Kini mencoba pergi dengan cara memaksa

Aku keliru,
Menetapkan pilihan yang ternyata tak baik untukku

Setelah hati dipatahkan
kembali muncul lagi
Dengan wajah tanpa dosa

Dan itu terus terulang.

Tapi sekarang,
Luka yang ditanam tak akan pernah dimaafkan

Aku berjuang mendapatkan hak aku
Tapi perjuanganku dengan mudahnya ditepis
Hatiku dikoyak, terasa seperti dihujani bebatuan

Hilangkan saja nyawaku!
Itu lebih baik daripada siksa yang terus diberi

Pikirkan,
Bagaimana aku berjuang untuk hidupku
Bagaimana aku mencari selembar kertas untuk masa depanku

Aku sendiri!

Dia?
Bisa seenaknya menghancurkan itu semua

Aku kira,
Setelah perlahan aku meninggalkan hal yang tak baik dihidupku
Semua akan menjadi lebih baik

Tapi,
Malah memperburuk semuanya.

Kalau aku bisa meminta lagi
Cobalah jadi sepertiku sebentar saja

Dan rasakan seperti apa rasanya berjuang sendiri tanpa ada yang memberi cinta.

Bagaimana rasanya sudah dinodai
Tapi dibuang begitu saja.

Cobalah
Menjadi aku.

1 komentar:

  1. Mau dikoyak berapapun,mau sakit berapapun,selalu ada sesuatu dibalik semua itu. G sia2 begitu saja. Mungkin berat,rapi itu akan lebih berat kalau km melupakan cara untuk bangkit

    BalasHapus