Selasa, 17 September 2019

Seperti ..

Ketika aku hanya berpikir kenapa hanya aku yang selalu jatuh di dunia ini, faktanya diluar sana ada yang lebih jatuh dari hidupku.

Jujur aku memang sudah hancur, tapi ketika mata dan telingaku terbuka akan apa yang ada diluar sana. Hatiku semakin menjerit.

Kenapa pikiranku sedangkal itu hingga lupa akan kebiasaanku dulu.
Mungkin ketika aku hanya bisa makan 1 kali sehari sekarang, mereka akan berpuasa seharian.

Maafkan aku belum bisa memberikan sebagian yang aku punya kali ini.

Aku bingung apalagi yang mesti aku tulis.

Aku merasa semakin berdosa. Aku salah akhir2 ini. Aku harap Tuhan memberi belas kasih kepadaku dan kepada mereka diluar sana (amin)

1 komentar:

  1. jgn lupa senyum,,dan jgn lupa masih banyak yg sayang km.g ada salahnya berbagi dengan mereka

    BalasHapus